NEWS

STRANGER OF PARADISE FINAL FANTASY ORIGIN Telah Rilis di Steam! Hadirkan Set Warrior of Light

Master-Fakry   |   Minggu, 09 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SQUARE ENIX telah mengumumkan bahwa STRANGER OF PARADISE FINAL FANTASY ORIGIN telah hadir di Steam pada 7 April 2023. Selain itu, set perlengkapan "Warrior of Light" akan tersedia sebagai bonus Season Pass.

Baca ini juga :

» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global

Set perlengkapan "Warrior of Light" termasuk "Helm of Light", "Armor of Light", "Bracers of Light", "Trousers of Light", dan "Sabatons of Light" telah ditambahkan sebagai bonus Season Pass. Set ini akan diperoleh sebagai bonus setelah menyelesaikan quest utama untuk para pemain yang membeli Season Pass.

Mengenakan set "Warrior of Light" akan memberikan efek bonus Job Affinity yang kuat. Efek bonus tambahan seperti HP maksimum tambahan dan Auto-Life akan membuat konten tingkat kesulitan tinggi yang dapat ditambahkan sebagai misi tambahan setelah menyelesaikan quest utama sebagai bagian dari konten Season Pass, lebih mudah untuk dihadapi.

STRANGER OF PARADISE FINAL FANTASY ORIGIN TRIAL VERSION 3 juga telah tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, dan Xbox One. TRIAL VERSION 3 memungkinkan pemain untuk bermain dari awal hingga Western Keep, tiga chapter pertama dari game ini. Pemain juga dapat menikmati mode online multiplayer. Data yang disimpan dalam versi trial ini juga dapat dibawa apabila gamer sudah membeli versi full.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru