NEWS

Anime Oshi no Ko Puncaki Situs My Anime List Mengalahkan Fullmetal Alchemist

Billy Mariza   |   Kamis, 13 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
My Anime List adalah situs dimana kamu bisa melihat banyak anime menarik dan menentukan itu bagus atau tidak menggunakan dengan peringatka yang ada disana. Banyak anime yang baru rilis episode pertama mengubah posisi yang selama ini dipegang oleh Fullmetal Alchemist.

Baru-baru ini anime Oshi no Ko berhasil memuncaki posisi My Anime List hanya dengan episode pertamanya saja. Anime yang diadaptasi dari manga buatan Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari menjadi salah satu anime yang paling dinanti pada musim semi kali ini. Tapi mengingat lebih banyak episode yang dirilis, bisa saja posisi ini akan jatuh nantinya.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!


Sumber: MyAnime List

Ai Hoshino yang berusia enam belas tahun adalah idola berbakat dan cantik yang dipuja oleh para penggemarnya. Dia adalah personifikasi dari gadis muda yang murni. Tapi dia tidak semua emas yang berkilauan.

Gorou Amemiya adalah seorang ginekolog pedesaan dan penggemar berat Ai. Oleh karena itu, ketika idola yang sedang hamil itu muncul di rumah sakitnya, dia bingung. Gorou menjanjikannya pengiriman yang aman. Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa pertemuannya dengan sosok misterius akan menyebabkan kematian dini, atau begitulah pikirnya.

Membuka matanya di pangkuan idola kesayangannya, Gorou menemukan bahwa dia telah terlahir kembali sebagai putra Ai yang baru lahir, Aquamarine Hoshino. Dengan dunianya yang terbalik, Gorou segera menemukan bahwa bisnis pertunjukan penuh duri dan bahwa bakat tidak selalu membawa kesuksesan.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru