NEWS

Buat Statement Super Mengejutkan, Rekt: Gua Kalau Main di RRQ Nggak Butuh Gaji!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 14 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rekt adalah seorang pemain ex pemain profesional Mobile Legends yang baru-baru ini menjadi perhatian publik dalam komunitas gaming Indonesia. Terkenal sebagai pemain game Mobile Legends: Bang Bang, EVOS Rekt telah menarik perhatian banyak penggemar dengan keinginannya yang mengejutkan untuk bergabung dengan tim terkenal RRQ (Rex Regum Qeon) tanpa mengharapkan gaji.

Statement REKT untuk bermain di tim RRQ tanpa meminta gaji sebagai imbalan ini cukup mengejutkan. Keputusan ini mengundang perhatian banyak pihak, baik penggemar game Mobile Legends: Bang Bang maupun pengamat eSports.

“Gua nggak butuh gaji kalau di RRQ. Gua nggak digaji nggak apa-apa di RRQ. Gua juga bodo amat kalau di RRQ soal gaji.” Ucap Rekt.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Keputusan EVOS Rekt ini pun menuai beragam respons dari komunitas gaming Indonesia. Banyak yang memberikan dukungan penuh terhadap langkahnya, menganggapnya sebagai tindakan mulia yang patut diapresiasi. Beberapa fans game Mobile Legends: Bang Bang bahkan menganggapnya sebagai inspirasi bagi para pemain muda untuk tetap fokus pada kualitas permainan mereka dan memprioritaskan hasrat mereka dalam bermain, daripada hanya mengandalkan imbalan finansial semata. Namun, ada juga netizen yang mengaggap hal ini sebagai ajang dirinya mencari perhatian publik.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.