NEWS

Selain Layla, Franco Kabarnya Juga Dapatkan Revamp Tampilan dari Mobile Legends Pada Project Next 2023!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 20 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franco adalah salah satu hero yang cukup populer di Mobile Legends: Bang Bang. Selain memiliki skill yang kuat dalam menangkap musuh dengan Hooknya. Franco juga memiliki tampilan yang cukup menarik dan unik. Namun, seperti halnya hero lainnya, Franco juga butuh revamp tampilan dari waktu ke waktu agar tetap menarik dan up-to-date.

Moonton sebagai pengembang Mobile Legends: Bang Bang mengumumkan bahwa Franco akan mendapatkan revamp tampilan dalam waktu dekat. Dari bocoran yang dibuat oleh sebuah akun Twitter bernama @txtmlbb kita dapat melihat bahwa Franco nantinya akan dapatkan tampilan lebih HD dan pastinya lebih keren dari sebelumnya.

Revamp tampilan Franco ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan bagi para pengguna hero tersebut. Selain itu, dengan tampilan baru yang lebih menarik dan modern, Franco juga diharapkan dapat menjadi hero yang lebih diminati oleh para pemain baru yang bergabung ke dalam permainan.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!

Secara keseluruhan, revamp tampilan Franco adalah kabar gembira bagi para penggemar Mobile Legends: Bang Bang. Dengan tampilan baru yang lebih modern dan menarik, Franco diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan memikat. Bagi para pengguna Franco, revamp tampilan ini juga menjadi kesempatan untuk menguji kembali keahlian mereka dalam menggunakan hero ini dalam permainan. Revamp Franco sendiri kabarnya akan hadir pada event tahunan dari Moonton yang pada tahun lalu sempat ditiadakan yakni Project Next. Project Next sendiri akan melakukan revamp terhadap beberapa hero seperti Layla dan Franco. Jadi tidak sabar menunggu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.