NEWS

Rayakan Half Anniversary, NIKKE Umumkan Kolaborasi dengan NiER Automata!

Billy Mariza   |   Sabtu, 22 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akun Twitter untuk Goddess of Victory: Nikke tampaknya telah memberikan bocoran tentang kolaborasi yang akan datang antara game tersebut dan NieR Automata. Meskipun tweet tersebut tidak langsung mengumumkannya, ada video pendek di mana "Ni" di Nikke berubah menjadi "Ni" dari NieR Automata. Tidak hanya fontnya yang sama, ada juga roda gigi yang menggantikan titik pada "i."

Tagar "Nikke half anniversary" disertakan dalam tweet tersebut, yang berarti kolaborasi ini mungkin akan segera terjadi. Sebagai pengingat, NIKKE akan merayakan setengah hari jadinya pada 27 April 2023. Jadi jika itu akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang kolaborasi NieR Automata, kemungkinan besar itu akan terjadi saat kita bisa mengharapkannya.

Baca ini juga :

» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Karakter yang akan muncul dalam event kolaborasi NieR Automata di Nikke kemungkinan besar adalah 2B dan A2. Mereka adalah karakter wanita paling menonjol dalam game. Dalam game NieR Automata yang sebenarnya, keduanya bertarung menggunakan senjata jarak dekat dan pilihan senjata jarak jauh mereka adalah Pod mereka.

Tapi mereka kemungkinan akan menggunakan senjata di Nikke, seperti yang dilakukan Power dan Makima meskipun mereka tidak pernah benar-benar menggunakan senjata di Chainsaw Man asli mereka.

Sumber: Twitter NIKKE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru