NEWS

Jadi Anak Kaya Raya! Buat Kerajaan Bisnis Bitcoin di Crypto Miner Tycoon Simulator

Master-Fakry   |   Selasa, 25 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Crypto Miner Tycoon Simulator adalah game simulasi lengkap tentang bisnis pertambangan cryptocurrency.

Game PC ini akan mengajak pemain untuk memulai sebagai seorang remaja dengan ayah kaya raya dan terobsesi dengan mata uang digital. Ayahnya memberikan sejumlah uang kepada pemain dan melemparkan tantangan untuk membangun bisnis pertambangan crypto.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Halving Datang! Harga Bitcoin Diprediksi Akan Terus Naik Hingga 3,4 Miliar Sampai Tahun 2025?

Pemain akan memulai karir sebagai penambang cryptocurrency di kamar tidurnya pada tahun 2010. Mereka harus membangun rig untuk menambang Bitcoin, Ethereum, dan mata uang crypto lainnya. Berdagang di market untuk mengembangkan kekayaan hingga memperluas bisnis ke kantor baru. Pemain juga harus merekrut karyawan terampil dan memberikan mereka tugas. Setelah mendapat keuntungan, gunakan uang dari pertambanganmu untuk penelitian teknologi baru.


Crypto Miner Tycoon Simulator menawarkan pengalaman simulasi bisnis yang menarik dalam dunia pertambangan cryptocurrency di mana pemain dapat merasakan tantangan dan kegembiraan dalam membangun bisnis mereka sendiri. Dengan grafis yang menarik dan gameplay yang realistis, Crypto Miner Tycoon Simulator Starter Edition menjanjikan pengalaman yang seru bagi para penggemar simulasi dan penggemar cryptocurrency.

Coba sekarang! Crypto Miner Tycoon Simulator tersedia gratis di Steam.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru