NEWS

Selami Kehancuran Dunia dalam Game Afterimage! Action Adventure 2D yang Menggetarkan Hati

Master-Fakry   |   Selasa, 25 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Afterimage merupakan sebuah game PC action adventure 2D yang digambar tangan yang menekankan pada pertempuran cepat dengan beragam karakter dan kemampuan yang berbeda, stage non-linear, serta cerita yang menarik berlatar di reruntuhan dunia fantasi.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru

Kisah dari game ini bermula ketika seorang dewa besar menciptakan dunia bernama Engardin, meninggalkan empat raksasa sebelum kepergiannya. Raksasa-raksasa tersebut mengikuti panggilan ilahi yang berbeda dan menjaga ketertiban dan aliran dunia ini. Oleh karena itu, kehidupan di Engardin terus bereinkarnasi dan berkembang.

Manusia adalah ciptaan terakhir, dan ambisi mereka yang terus berkembang memicu perang yang berlarut-larut untuk melawan para raksasa. Engardin terbakar dalam api, hingga ledakan besar yang dikenal sebagai "The Razing" menghancurkan tanah suci umat manusia dan mengakhiri konflik dengan cepat. Namun, tatanan ilahi terganggu, dan kehidupan meredup. Era manusia pun berakhir.


Para penyintas konflik tersebar di seluruh Engardin. Terputus dari Sumur Umat Manusia dan tidak bisa bereinkarnasi, mereka bergabung untuk membentuk pemukiman. Bertahun-tahun telah berlalu sejak bencana besar tersebut, dan pemukiman manusia yang tersisa mendapat serangan tiba-tiba dari kekuatan mistis.

Renee, seorang gadis muda yang mengalami amnesia dan merupakan murid Aros, adalah satu-satunya penyintas dari serangan terhadap desanya. Bertekad untuk mengembalikan ingatan dan menemukan mentornya yang hilang, ia mengucapkan selamat tinggal pada desanya yang hancur untuk memulai perjalanan yang akan secara tak terduga memicu serangkaian peristiwa yang menentukan nasib dunia baru ini.

Afterimage telah tersedia di platform PS4, PS5, Xbox One, Series X|S, Switch, dan Steam pada April 25, 2023. Tawarkan pengalaman bermain yang menarik bagi para penggemar game aksi petualangan dengan grafis gambar tangan yang unik dan cerita yang menegangkan.

Jangan lupa, cek channel YouTube KotakGame karena di sana ada banyak video menarik yang pasti kamu suka!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru