NEWS

ECHO Esports Juarai MDL PH, Zeys: Kuat Banget Mereka, Kalau Masuk MPL PH Bisa Dibilang Top 4 Terkuat!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 27 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang MDL PH Season 1 sudah selesai dan secara mengejutkan ECHO MDL berhasil mengalahkan tim calon kuat juara MDL yakni Gamelab pada babak Grand Final MDL PH Season 1. Namun, Zeys yang merupakan coach tidak kaget dengan hasil tersebut dan mengatakan bahwa ECHO MDL sangat kuat dan bisa dikatakan mereka setara dengan empat besar yang ada di MPL PH saat ini.

Dalam siaran livestreamnya Ia mengatakan bahwa ECHO MDL telah melakukan scrimmage sebelum MDL PH diumumkan dan mereka menjelma menjadi tim yang sangat mengerikan di skena kompetitif MLBB PH di Tier 2.

"ECHO tim B ini kuat banget guys. Mereka udah scrimmage sebelum ada MDL. Kuat banget sumpah guys, lihat deh. Tim ini bisa dibilang kalau masuk ke MPL PH sih top empat terkuat." Ucap Zeys.

@kbtgamesesports Zeys komentari jika tim ECHO yang bermain di MDL PH ini sangat mengerikan. Jika ECHO MDL ini main di MPL, maka setidaknya tim ini akan berada di posisi top 4. "ECHO tim B ini kuat banget guys, ECHO tim B ini udah scrim dari season kemarin, dari season 10 (MPL) mereka udah scrim, dan season 10 (MPL) walaupun belum ada MDL (PH) ya mereka scrim terus," ucap Zeys. "Tim ECHO B ini menurut gua bisa dibilang top 4 di MPL (Jika bermain di MPL PH)" lanjut Zeys. Apakah semengerikan itu tim ECHO MDL ini? Menurut kalian gimana guys? #Zeys #ECHO #MDLPH #MobileLegends #kbtgames ♬ Dj Kematian Sound Bjorka - Adit permana

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» Gibran Tidak Ingin Membatasi Kreativitas Anak Muda Yang Ingin menjadi Atlet Esports
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah

Memang bisa dikatakan, jika dilihat dari gameplay dan ECHO MDL yang bisa memporak porandakan Gamelab yang merupakan calon kuat juada MDL PH Season 1, hal yang dibicarakan Zeys ini benar adanya. ECHO Esports jadinya tidak perlu takut akan regenerasi yang mereka miliki saat ini jika para pemainnya nanti sudah tidak di masa primenya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru