NEWS

Lineup Game Bulanan PlayStation Plus Untuk Mei 2023 Diumumkan

Bagas Prawira   |   Kamis, 27 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony Interactive Entertainment akhirnya telah mengumumkan daftar game bulanan untuk Mei 2023 bagi pelanggan PlayStation Plus Essential. Semua judul akan tersedia dari tanggal 2 Mei hingga 6 Juni 2023. Saat ini kalian masih bisa untuk melakukan claim Game PS Plus untuk Bulan April 2023.

Berikut Daftar lengkap Game Buklanan PS Plus Mei 2023:

Chivalry II (PS5, PS4) - Kembali ke medan perang abad pertengahan ultimate dalam game multiplayer first-person slasher ini yang terinspirasi oleh pertempuran film epik abad pertengahan. Pemain dihantam aksi setiap momen ikonik dari era tersebut - mengalami konflik besar dalam lingkungan abad pertengahan yang luas mulai dari lapangan turnamen hingga pengepungan kastil skala penuh.



Descenders (PS5, PS4) - Descenders adalah game sepeda menuruni bukit yang ekstrem dan cepat yang mudah dipelajari, tetapi sulit dikuasai, menampilkan sistem fisika yang mendalam yang memungkinkan kamu mengontrol setiap gerakan halus dari pengendara. Ambil bagian dalam lompatan, lereng dan bom bukit yang berbeda setiap kali kamu bermain dengan level yang dibuat secara prosedural.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West





GRID Legends (PS5, PS4) - Grid Legends menghadirkan pengalaman mengemudi berisiko tinggi yang menggabungkan olahraga motor yang menarik dan tidak terduga, berbagai balapan yang luar biasa, dan narasi yang memukau yang menempatkan kamu di tengah-tengah aksi.



Itulah tiga game yang bisa kalian nikmati secara gratis jika kalian berlangganan PlayStaion Plus Essential. Kalian mau langsung download yang mana nih?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru