NEWS

Seorang Gamer Tunjukkan Joycon Switch Lebih Kuat Dibandingkan Mouse dan Keyboard

Billy Mariza   |   Senin, 01 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang pemain Apex Legends di PC menggunakan satu Joycon dibandingkan keyboard dan mouse atau bahkan pengontrol game standar. Tetapi hal ini menjadi lebih menguntungkan dibandingkan kombinasi dua perangkat tersebut.

Berkat tujuan gyroscopic yang dikonfigurasi dengan beberapa perangkat lunak pihak ketiga, ini menunjukkan potensi yang lebih besar dengan menggunakan pengontrol Joycon daripada yang kamu kira.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Single Joycon Bamboozle
by u/TeratornPH in apexlegends
Bagi orang-orang yang senang bermain shooter di Nintendo Switch, fungsi tujuan gyro Joycon adalah penyelamat hidup. Game seperti Fortnite dan Splatoon 3 adalah contoh game luar biasa yang menggunakan fitur pengontrol secara maksimal.

Meski begitu, pengalaman memainkan Apex Legends pada 30 FPS di Switch tidak bisa dibandingkan dengan bermain di monitor dengan kecepatan refresh tinggi di PC. Jadi, gamer ini mengambil pengontrol pilihan mereka dalam game dan menunjukkan betapa kuatnya Joycon.

Dengan hanya satu Joycon di tangan, mereka berhasil mengalahkan 1 party dalam pertempuran jarak dekat yang sangat menegangkan.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru