NEWS

Oda Sensei Pastikan Live Action One Piece Akan Dirilis Jika Hasilnya Memuaskan!

Billy Mariza   |   Jumat, 05 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mangaka One Piece, Oda-sensei (Eiichiro Oda) mengungkapkan kepada para penggemar tentang proses pembuatan adaptasi live-action Netflix dari One Piece. Dalam cuitannya ia mengatakan bahwa One Piece akan rilis pada tahun 2023 tapi dengan catatan "tidak akan dirilis sampai aku puas".

Dalam surat yang diterbitkan hari ini untuk memperingati ulang tahun karakter utama Luffy, Oda berkata: "Mengingat harapan hidupku, aku percaya ini adalah kesempatan terakhir untuk membawa One Piece ke seluruh dunia."

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

"Jika kami akan melakukannya, saya ingin dapat mengawasi berbagai hal saat aku masih aktif. Itu sebabnya aku menyetujui adaptasi live-action dari One Piece pada tahun 2016 lalu." "Sejak itu, Netflix telah mengerahkan sumber daya yang sangat besar untuk produksi. Diumumkan bahwa acara tersebut akan diluncurkan pada tahun 2023, tetapi mereka telah berjanji bahwa kami tidak akan meluncurkannya sampai aku puas."

Di bagian lain dalam surat itu, Oda menjelaskan bahwa budaya berbeda yang terlibat dalam pembuatan pertunjukan live-action dan pendapat serta keahlian mereka yang berbeda berarti bahwa "terkadang bisa membuat frustasi kedua belah pihak."

Namun, Oda merasa bahwa tim produksi akhirnya menemukan titik temu yang dibutuhkan. "Setiap entitas yang terlibat bekerja secara sinkron. Kami akhirnya di sini!!" dia menulis.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru