NEWS

Digelar di Jakarta! 12 Tim Siap Rebutan Hadiah Rp2 Miliar pada Final Snapdragon Pro MLBB Season 3

Master-Fakry   |   Minggu, 07 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Snapdragon Pro Series (SPS), liga esports mobile multi-title, mengumumkan event bertajuk Snapdragon Pro Seri Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season 3 Final.

Event yang didukung oleh Samsung Galaxy ini akan diadakan di Istora Senayan Jakarta, Indonesia, dari tanggal 21 hingga 23 Juli 2023 dan akan menampilkan 12 tim yang akan bersaing memperebutkan total hadiah sebesar USD 150.000 atau sekitar Rp2 miliar.

Serangkaian kualifikasi online untuk acara tersebut akan diadakan di seluruh Asia Tenggara. Pemain MLBB dari Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, Thailand, Vietnam, Laos, dan Kamboja dapat mendaftar untuk berkompetisi dalam dua babak kualifikasi single-elimination, dengan 32 tim maju ke babak Mobile Open Final.

Baca ini juga :

» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Empat finalis Mobile Open terbaik akan berkompetisi di Challenge Season dan berhadapan dengan 12 invitation team pada babak penyisihan grup yang dipertandingkan secara online. Enam tim teratas dari Challenge Season akan lolos ke SPS MLBB Season 3 Finals dan bertanding langsung di atas panggung melawan enam tim undangan dari MPL.

Para penggemar dapat menyaksikan rangkaian event DI SINI.

Tiket dapat dibeli DI SINI.

Btw, jangan lewatkan berbagai video seru di YouTube KotakGame, ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru