NEWS

Bermodalkan Seele Saja, Hoyoverse Raup Pendapatan IDR423 Milyar dari Star Rail

Billy Mariza   |   Senin, 08 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Honkai: Star Rail telah mengungkapkan total pendapatan yang mengesankan dari banner Seele sejauh ini, padahal game ini baru saja dirilis pada tanggal 26 April 2023. Meskipun hanya ada satu karakter saja yakni Seele, tetapi melalui situs HonkaiLab ternyata Hoyoverse mendapatkan setidaknya USD28 Juta atau sekitar IDR423 milyar.

Data ini diambil dari tanggal 26 April 2023 hingga tanggal 6 Mei 2023, dan ini hanya yang diambil dari App Store iOS di Tiongkok. Tentu aja pendapatan ini bisa lebih meningkat jauhnya jika masuk ke dalam skala global.

Baca ini juga :

» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Honkai: Star Rail Versi 1.6 "Crown of the Mundane and Divine" Update


Sumber: Honkai Lab

Laporan pendapatan spanduk Seele juga dibagikan di subreddit Honkai: Star Rail, di mana banyak pemain mendiskusikan angka yang mengesankan dan membandingkannya dengan spanduk Venti dari Genshin Impact saat pertama kali dirilis. Sementara itu, beberapa berbicara tentang apakah layak menghabiskan banyak uang untuk menarik Seele dan mendapatkan keenam Eidolonnya untuk memaksimalkan kemampuannya sepenuhnya.

Kalau kamu gimana? Sudah mendapatkan Seele? Kalau udah coba dong drop di kolom komentar!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru