NEWS

HTC Comeback! Bocoran Smartphone Terbaru Mereka, HTC U23 Pro 5G Tersebar di Jagat Maya

Yohanes   |   Senin, 08 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebuah smartphone dengan branding HTC misterius muncul dengan beberapa foto yang terlihat cukup jelas hingga beberapa info spesifikasinya. Ada tiga jenis smartphone yang tampaknya akan masuk dalam satu seri yang sama dengan nomor model berbeda yaitu 2QC9200, 2QC9100, dan 2QCB100, dengan nama seri HTC U23 Pro 5G.

Baca ini juga :


» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bocoran Chipset Baru Qualcomm Dengan Kode SM8635, Apakah Ini Akan Jadi Snapdragon 8s Gen 3?
» Mediatek Klaim Dimensity 9300 Akan 10% Lebih Cepat Dibandingkan Snapdragon 8 Gen 3
» iPhone 15 Ketar-ketir! Skor AnTuTu Snapdragon 8 Gen 3 Bocor di Internet, Skornya Tembus 2 Jutaan




Sumber: @yabhishekhd


Spesifikasi yang diketahui hingga saat ini adalah layar AMOLED, chipset Snapdragon 7 Gen 1, RAM 8GB, dan penyimpanan 256GB. Ponsel ini juga dikatakan memiliki kamera utama 108MP dengan OIS dan total empat kamera di bagian belakang. Ini ditenagai oleh baterai 4.600 mAh dengan pengisian nirkabel dan menjalankan Android 13. Juga dalam daftar spesifikasi adalah jack audio 3,5mm yang ditempatkan di bezel atas ponsel.


Sumber: @yabhishekhd


Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa cover belakang dan rangka tengah perangkat terbuat dari plastik. Kita juga bisa melihat foto tombol power ponsel, yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari.

Secara keseluruhan, ini tampaknya merupakan unit sampel engineering yang masih berada di tahap paling awal pengembangan, jadi apa pun mengenai harga atau ketersediaan akan menjadi spekulasi murni pada saat ini. Meski peluang tipe U23 Pro ini akan hadir di pasar lokal, namun tidak ada salahnya kita nantikan info lebih lanjutnya di KotakGame.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru