NEWS

ASUS 'Teasing' Kartu Grafis TUF Gaming GeForce RTX Baru Yang Akan Diumumkan Minggu Depan

Aeprukmana   |   Senin, 08 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Untuk menahan antusiasme kamu, sejauh ini tidak ada indikasi bahwa ini bisa menjadi pembaruan kelas menengah generasi berikutnya, alias GPU GeForce RTX 4060 Ti. NVIDIA sejauh ini belum memberikan tanggal rilis untuk kartu baru ini, jadi tidak ada alasan bagi ASUS untuk segera mengumumkan GPU baru berdasarkan SKU ini.

Baca ini juga :


» Dilema Dualisme AI: Potensi Disalahgunakan Sama Besar dengan Manfaatnya!
» [VIDEO] Spek Makin Top, Performa Mirip PC Desktop! Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 2024
» Laptop Paling Powerful yang Bisa Libas Semua Game AAA: ROG Strix SCAR 18 (G834JYR)
» Tingkatkan Produktivitas Dengan Dual Layar! Review ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU)
» China Pamerkan Robot Yang Bisa Masak Sampai Strika Baju! Bisa Gantikan ART?

Di sisi lain, teaser resmi tampaknya menunjukkan bahwa ini mungkin GPU Gaming TUF baru, mungkin versi baru dari apa yang telah ditampilkan dengan peluncuran terbaru, RTX 4070.

ASUS juga mengumumkan giveaway SKU baru ini secara khusus, namun satu-satunya cara untuk menang adalah dengan menebak nama kartunya. Karena sudah ada kartu TUF RTX 4070, orang dapat menebak bahwa ASUS sedang mempersiapkan versi baru, mungkin skema warna baru atau dengan kipas yang lebih sedikit (sejauh ini semua model RTX 40 TUF adalah tiga kipas).

Pengumumannya direncanakan untuk 10 Mei dan akan ada live streaming. Jika kamu menebak apa yang mungkin ditampilkan ASUS, pastikan untuk meninggalkan tebakan kamu di bawah tweet.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru