NEWS

Dongeng Kelam Idle RPG Madtale Akan Rilis Pada 12 Juli

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 13 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Archosaur Games dengan bangga mengumumkan dongeng kelam idle RPG Madtale, akan rilis di platform iOS dan Android pada 12 Juli 2023, pra-daftar dimulai pada tanggal 13 Mei.

Pemain yang melakukan pra-daftar di Google Play Store atau App Store bisa memenangkan hadiah hingga $ 199, termasuk pahlawan epik terbatas "Ratu Cermin". Setelah game diluncurkan, pemain bisa mendapatkan 1024 GRATIS SUMMON dan login selama 7 hari dapat pahlawan epik eksklusif Putri Salju.

Pra-daftar sekarang! https://bit.ly/playmadtale

Fitur Game Memasuki dunia dongeng sebagai "Petualang", pemain akan memulai perjalanan seru bersama Tudung Merah. Menggabungkan alur cerita yang mempesona dengan kemampuan bermain yang tinggi, pemain akan merasakan petualangan yang berbeda dalam setiap perjalanan.

Pemain bisa summon mitra dongeng favorit dari 6 kamp yang berbeda. Ada 5 peran, 3 tipe, dan 9 karakter yang bisa dipilih, membuat ribuan kombinasi serta formasi melalui strategi yang selalu berubah, nikmati keseruan tanpa akhir dalam berbagai pertempuran.

Sebagai sebuah idle RPG, Madtale menampilkan beberapa fitur yang mudah dimainkan, seperti Link Workshop, dan Senjata Paragenetik eksklusif gratis setiap mitra, memungkinkan pemain menikmati permainan, dan upgrade semua mitra dengan mudah.

Fitur pertempuran otomatis juga memungkinkan pemain untuk membangun tim dan menunggu kemenangan dengan satu sentuhan. Bonus Upah Angkutan tidak akan berhenti saat pemain offline, pemain bisa kembali kapan saja untuk mengambil semua hadiah. Dengan semua kelebihan ini, Madtale merupakan idle RPG yang wajib dimainkan di tahun 2023.

Pra-daftar sekarang: Pra-daftar sekarang! https://bit.ly/playmadtale
Website:http://madtale.archosaur.com/
Discord:https://discord.gg/McWfuXaSSu
Facebook:https://www.facebook.com/madtaleglobal/



Baca ini juga :

» Diperagakan di Summer of Gaming 2022, Life Makeover Siap Menjadi Tren di Asia Tenggara
» Debut Life Makeover, Game Dress-up dan Life Simulation! Pendaftaran Tes Pertama Sudah Dibuka!

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru