NEWS

Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe

Billy Mariza   |   Selasa, 30 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kevin Feige pada perayaan 15 Tahun Iron Man mengungkapkan bahwa Robert Downey Jr. hampir berperan sebagai penjahat ikonik di Fantastic Four. Meskipun pada akhirnya ia menjadi pemeran utama sebagai Iron Man dan membuat Marvel Cinematic Universe berjalan hingga sejauh ini.

Baca ini juga :

» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Siapkan Waktu Kosongmu! Ini Dia Jadwal Film Mcu Fase Kelima Sampai 2027

Namun, MCU bisa saja menuju ke arah yang sangat berbeda seandainya Downey Jr. tidak mendapatkan peran ikonik Marvel. Selama diskusi mereka, Favreau mengemukakan kehebohan tentang Downey Jr. yang seharusnya mengikuti audisi untuk memerankan Doctor Doom di Fantastic Four tahun sebelum berperan sebagai Iron Man.

Feige akhirnya mengonfirmasi bahwa veteran MCU itu sebenarnya telah mencoba film Fantastic Four pada pertengahan 2000-an. Meskipun menarik untuk melihat Downey Jr. meja sebagai Doctor Doom, tetapi sudah pasti MCU tidak akan sama. Apalagi pada tahun 2008 film tentang super hero masih dipandang sebelah mata mengingat film tersebut diadaptasi dari komik dan tidak ada yang terlalu sukses dengan hal itu.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru