NEWS

Cari Bakat Baru dari Komunitas, BOOM Esports Hadirkan BOOM Fast Tournament Untuk Pemain PUBG Mobile!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 28 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
BOOM Fast Tournament (BFT) 1 pertama kalik diadakan pada bulan Maret, menyajikan total 16 tim dengan 81 peserta. Turnamen tersebut menyajikan persaingan yang ketat, dengan tiga tim juara dan tiga Terminator yang memperlihatkan kemampuan menembaknya pada ajang ini.

Setelah sukses dengan BFT 1, BOOM Fast Tournament (BFT) 2 hadir dan berlangsung di bulan April dengan kehadiran 330 peserta, yang menyajikan 64 tim. Di antara peserta tersebut terdapat empat tim undangan, termasuk tim profesional BOOM dan GPX, serta tim influencer Curly dan Vunny. Turnamen diakhiri dengan tiga tim juara dan dua Terminator yang memperlihatkan bakat bermain PUBG Mobile mereka.

Nah, sukses dengan kedua BFT yang diselenggarakan, kali ini BOOM Esports kembali menyelenggarakan turnamen ini pada bulan Mei 2023. BOOM Fast Tournament (BFT) 3 yang akan diselenggarakan dari tanggal 27 -28 Mei akan lebih menampilkan gameplay yang seru. Dengan total 128 tim dan jumlah peserta mencapai 650, turnamen ini akan menampilkan bakat dan semangat yang luar biasa dalam komunitas PUBG Mobile Indonesia. Tim yang diundang untuk BFT 3 termasuk tim Curly dan juga akan menampilkan Brand Ambassador (BA) Kwaci sebagai caster.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Agar persiapan teknis dan publisitas yang efektif, acara BFT dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu terakhir setiap bulan hingga akhir 2023. Pendaftaran dibuka pada minggu kedua setiap bulan, memberikan waktu yang cukup bagi peserta untuk mempersiapkan turnamen, sedangkan acara utama diadakan pada minggu keempat. BFT mencerminkan komitmen BOOM Esports untuk memberikan pengalaman esports yang luar biasa dan terorganisir dengan baik.

BOOM Esports memiliki visi untuk memperluas BOOM Fast Tournament (BFT), dengan tujuan mencapai status turnamen Tier 2. Pertumbuhan ini akan memungkinkan lebih banyak peserta untuk bersaing di level permainan yang lebih tinggi. BFT juga dapat menjadi peluang luar biasa bagi para pemain muda untuk menampilkan keterampilan mereka. BOOM Esports tetap berkomitmen untuk komunitas PUBG Mobile di Indonesia dan berupaya untuk berkolaborasi dengan lebih banyak mitra dan media untuk meningkatkan skala dan kemeriahan acara BFT di masa mendatang.

BOOM Esports mengundang semua penggemar, pemain, dan penggemar PUBG Mobile untuk bergabung dalam komunitas BOOM Fast Tournament (BFT) dan merasakan serunya permainan kompetitif yang terbaik.

Tentang BOOM Esports BOOM Esports adalah organisasi esports terkemuka yang berbasis di Indonesia. Dengan fokus pada permainan profesional dan keterlibatan komunitas, BOOM Esports bertujuan untuk mengangkat industri esports di Indonesia dan menciptakan dampak yang bertahan lama baik secara lokal maupun internasional. Organisasi ini berkompetisi dalam berbagai judul game, termasuk DOTA 2, PUBG Mobile, dan Valorant, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik di semua aspek esports.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru