NEWS

Comeback Indah dari Ketertinggalan 2-0 di Derby RX, Paper Rex Juarai Ajang VCT Pacific!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 28 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar membanggakan datang dari salah satu tim SEA yang diisi oleh dua pemain Indonesia yaitu Jason “Forsaken” Susanto dan Aaron “Mindfreak” Leonhart pada ajang Valorant Pacific yakni Paper Rex. Bagaiaman tidak, mereka yang bermain di Grand Final VCT Pacifi menghadapi DRX berhasil melakukan comeback yang sangat indah setelah tertinggal 2-0 terlebih dahulu dan mengubah skor menjadi 3-2.

Bermain BO5, Paper Rex harus mengakui keunggulan dari DRX pada dua map awal, bahkan pada map Ascent, Buzz yang merupakan duelist dari DRX menggila dengan mengoleksi kill hingga 35 lebih. Bahkan, pada babak overtime dia bisa melakukan ace atau kill terhadap lima pemain sekaligus.

Bukan Paper Rex namanya jika semangat mereka kendor, pada map ketiga mereka berhasil membuat DRX pusing tujuh keliling setelah pada map Lotus mereka berhasil mengalahkan DRX dengan hanya memberikan 3 poin saja dan mereka berhasil menang dengan skor 13-3.


Baca ini juga :

» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!

Puncaknya, pada map keempat yakni Pearl yang bisa dikatakan menjadi andalan DRX karena masih belum terkalahkan di map ini secara mengejutkan Paper Rex berhasil membungkam DRX dengan skor yang cukup telak yakni 13-8.

Bind menjadi penentu bagi kedua tim untuk menentukan siapa yang terbaik di Asia Pacific. Paper Rex yang sedang bangkit mentalitasnya karena berhasil menyamakan kedudukan langsung tancap gas dan membuat DRX kesulitan untuk menembus pertahanan mereka di Defense. Dan puncaknya, Paper Rex berhasil menutup Grand Final ini dengan kemenangan mereka serta menjadi juara untuk pertama kalinya di franchise Valorant. Congrats Paper Rex!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru