NEWS

Pra-registrasi Ace Fishing Crew! Com2uS Adakan Cross Promotion dengan Summoners War

Master-Fakry   |   Sabtu, 10 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Com2uS mengadakan cross promotion untuk pra-registrasi game memancing 3D Ace Fishing Crew, di mana kamu bisa mendapatkan hadiah item untuk game Com2uS lainnya dengan mengikuti pra-registrasi.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Ace Fishing Crew adalah sebuah game memancing yang dikembangkan berdasarkan IP Ace Fishing: Wild Catch, game populer yang telah didownload lebih dari 70 juta kali di seluruh dunia. Ace Fishing Crew memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia bawah air dalam sudut pandang orang pertama dengan grafis 3D yang sangat menawan. Para pemain bisa memancing sambil melihat berbagai spesies ikan dan lingkungan hidupnya. Kamu bisa membuat party dengan mengkombinasikan berbagai karakter dengan tipe dan kepribadian yang berbeda. Selain itu, kamu juga bisa memperkuat party dengan cara memancing atau mengupgrade equipment dan kapal.


Cross promotion untuk pra-registrasi Ace Fishing Crew tersedia di 6 game populer Com2uS, seperti Ace Fishing: Wild Catch, Summoners War: Sky Arena, Summoners War: Chronicles, Com2uS Pro Baseball 2023, MLB 9 Innings 23 dan NBA NOW 23. Kamu bisa mendapatkan item untuk game yang kamu mainkan serta satu 3-star Crew Member Acquisition Ticket dan Equipment Acquisition Ticket untuk game Ace Fishing Crew.


Hadiah yang diberikan berbeda untuk tiap game, seperti 10 Golden Key untuk Ace Fishing: Wild Catch atau Fire/Water/Wind Scroll untuk Summoners War: Sky Arena. Kamu bisa langsung mendapatkan item hadiah tersebut saat melakukan pra-registrasi Ace Fishing Crew. Pra-registrasi juga bisa dilakukan dengan mengunjungi brand page Ace Fishing Crew sebelum game dirilis.


Video sinematik dan channel YouTube Ace Fishing Crew juga telah dirilis. Di dalam video sinematik ini, kamu bisa melihat karakteristik game seperti sistem crew dan menjelajahi lautan dengan grafis 3D yang menawan. Banyak dari para pemain yang sangat antusias untuk melihat desain anggota crew serta pemandangan bawah laut yang menawan di dalam Ace Fishing Crew.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru