NEWS

Laku Keras, Diablo IV Kini Jadi Game Terlaris Blizzard Sepanjang Masa!

Bagas Prawira   |   Sabtu, 10 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diablo IV, seri terbaru dari game dungeon crawler yang populer menjadi game terlaris sepanjang masa dari Blizzar! Namun, Blizzard belum mengungkapkan angka penjualannya secara spesifik. Sejak peluncurannya awal pada tanggal 1 Juni, game ini telah dimainkan selama lebih dari 93 juta jam secara total. Pendahulunya, Diablo 3, yang dirilis pada tahun 2012, berhasil menjual lebih dari 3,5 juta kopi pada hari pertamanya.





Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Diablo IV Umumkan Ekspansi Pertamanya Vessel of Hatred, Siap Rilis Akhir Tahun 2024!
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober



Diablo IV berbagai kegiatan dan beragam kustomisasi karakter dan memungkinkan pemain mempersonalisasi skill tree mereka sendiri. Pemain Diablo IV dapat memilih dari lima kelas - Druid, Rogue, Sorcerer, Barbarian, dan Necromancer. Pemain dapat memilih untuk mengejar Lilith atau meningkatkan level serta menjelajahi lima wilayah dengan lebih dari 120 dungeon dan banyak tugas sampingan. Game ini terlah rilis dan support co-op hingga 4 pemain hingga support untuk crossplay pada PC , Xbox Series S/X, Xbox One, PlayStation 4, dan PlayStation 5!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru