NEWS

Starfield Memukai Penonton di Starfield Direct, Berikut Game yang Diumumkan di Xbox Game Showcase 2023!

Bagas Prawira   |   Senin, 12 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjelang peluncurannya pada 6 September 2023, Microsoft mengadakan presentasi 45 menit Starfield Direct dari Bethesda di dalam Xbox Showcase yang menawarkan penjelasan mendalam tentang skala galaksi game ini dan banyak sistem yang akan menggerakkan penjelajahan di antara lebih dari 1.000 planet.

Presentasi dimulai dengan sutradara game, Todd Howard, yang memuji alam semesta baru Bethesda yang sepenuhnya baru dalam 25 tahun terakhir. Howard mengatakan bahwa Bethesda ingin mempertahankan "perasaan menjadi siapa pun yang kamu ingin menjadi dan menjelajahi dunia baru" namun membawanya ke luar angkasa.



Tidak hanya Starfield, Microsoft secara resmi menggelar acara Xbox Games Showcase 2023 Dengan mengumumkan beberapa judul game baru yang akan dirilis untuk konsol Xbox Series X|S dan PC dengan OS Windows.

Berikut adalah daftar game yang menjadi bagian dalam acara Xbox Games Showcase 2023:

Starfield
Sea of Thieves: The Legend of Monkey Island
Fable
South of Midnight
33 Immortals
Payday 3
Persona 3 Reload
Avowed
Flight Simulator 2024
Senua's Saga: Hellblade 2
Fallout 76 Atlantic City
Path of the Goddess
Forza Motorsport
Overwatch 2 New Heroes Starter Pack - Xbox Game Pass Ultimate
Persona 5 Tactica
Jusant
Still Wakes the Deep
Dungeons of Hinterberg
Cities Skylines 2
Towerborne
Clockwork Revolution

Baca ini juga :

» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Para Gamer Tidak Terima Red Dead Redemption 2 dan Starfield Menang Di Steam Award 2023.
» Pemain Mulai Jenuh? Rating Starfield Alami Penurunan di Steam!
» [REVIEW] Kita Cobain Starfield, Apakah Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?



Game-game yang diumumkan tersebut tentunya bukan game kaleng-kaleng dan mendapatkan antusias yang cukup besar dari gamer di dunia. Biarpun game tersebut diumumkan di Xbox Game Showcase, beberapa judul game multiplatform tersebut tentunya juga rilis untuk konsol PlayStation. Beberapa game tersebut juga dapat dimainkan day one melalui layanan Xbox Game Pass. Starfield menjadi salah satu game yang mendapatkan perhatian besar dalam acara tersebut. Beberapa game lain yang juga menarik juga turut ambil bagian dalam acara tersebut. Gimana menurut kalian untuk acara Xbox Game Showcase 2023 ini?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru