NEWS

Tidak Hanya Xbox, Persona 3 Reload akan Rilis di PS4, PS5, dan STEAM Juga!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 14 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persona 3 Reload yang dikatakan sebagai remake dari Persona 3 yang rilis pada 2006 sebelumnya hanya diinformasikan rilis untuk Xbox Series, Xbox One, dan PC, belum ada kejelasan akan rilis di platform mana lagi. Sekarang kita sudah mendapatkan informasi terbaru, yaitu Persona 3 Reload akan rilis juga di platform PlayStation dan STEAM. Hal ini diumumkan melalui trailer terbaru yang dibagikan oleh ATLUS di kanal YouTube-nya.


Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Seperti yang terlihat di trailer, Persona 3 Reload menampilkan grafis yang mirip dengan game Persona 5. Namun sayangnya, melalui interview sang produser Ryota Niitsuma dengan Famitsu, "Persona 3 Reload ini tidak akan termasuk cerita lebih yang ada di versi FES, atau protagonis wanita seperti di versi Portable. Namun ini tidak berarti kita tidak memasukkan hal-hal yang ada di cerita utama versi FES ke versi Reload sama sekali." Kita juga bisa nantikan adanya hal baru yang akan datang di Persona 3 Reload nanti nih!

Persona 3 Reload dijadwalkan untuk rilis pada awal tahun 2024 secara global di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC. Dan buat kamu yang tertarik dengan game ATLUS lainnya, masih ada juga game baru yang akan rilis nanti seperti Persona 5 Tactica yang akan rilis pada 17 November, dan Metaphor: ReFantazio yang akan rilis di tahun 2024!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru