NEWS

Hanya Bintang 100 yang Bisa Mencapai! Mobile Legends Akan Tambahkan Rank Baru, Mythical Immortal!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 15 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends, salah satu game mobile yang paling populer di dunia, akan menghadirkan sebuah tantangan baru bagi para pemainnya pada musim depan. Kabar gembira datang dengan diumumkannya rank baru yang diberi nama "Mythical Immortal". Rank ini akan berada setelah peringkat tertinggi sebelumnya, yaitu Mythical Glory. Kehadiran rank baru ini diharapkan dapat menambah tingkat keseruan dan tantangan dalam permainan Mobile Legends.

Dalam Mobile Legends, sistem peringkat memainkan peran penting dalam menilai kemampuan seorang pemain. Rank tertinggi sebelumnya, Mythical Glory, hanya dapat dicapai oleh sejumlah pemain terampil dan berpengalaman. Dengan hadirnya rank baru, Mythical Immortal, level kesulitan dan keahlian yang dibutuhkan untuk mencapainya diprediksi akan semakin tinggi. Rank baru Mythical Immortal ini sendiri akan bisa didapatkan jika para pemain telah berhasil mencapai 100 bintang.

Tak hanya tingkat kesulitan yang meningkat, keberadaan rank baru ini juga akan memberikan tantangan baru bagi para pemain yang telah mencapai peringkat tertinggi sebelumnya. Mereka harus terus mengasah keterampilan dan strategi mereka untuk dapat naik ke peringkat yang lebih tinggi. Mythical Immortal menjadi target baru yang akan memotivasi para pemain untuk terus berjuang dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Selain itu, kehadiran rank baru ini juga dapat menciptakan kompetisi yang lebih seimbang dan adil di antara para pemain. Dengan adanya peringkat yang baru, pemain akan ditempatkan di level yang sesuai dengan kemampuan mereka, sehingga pertandingan akan lebih menantang dan seru.

Dengan tambahan rank baru ini, Mobile Legends menunjukkan komitmen mereka untuk terus mengembangkan dan menyempurnakan pengalaman bermain. Mereka secara teratur memperkenalkan fitur baru dan meningkatkan sistem permainan untuk menjaga daya tarik dan menantang para pemain.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru