NEWS

Baru Rilis Hari Pertama di Jepang, Server Blue Protocol Langsung Maintenance Karena Ada Masalah Login!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 15 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya perilisan dari game yang sudah lama dinantikan, Blue Protocol, telah rilis di Jepang. Namun tampaknya perilisan ini tidak mulus alias ada beberapa masalah yang terjadi, seperti masalah tidak bisa login ke dalam game. Memang seperti yang kita tahu bahwa ketika game MMORPG rilis, selalu saja ada masalah yang selalu dialami di hari pertamanya, yang utama yaitu tidak bisa login karena player-nya yang membludak.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

V


Untuk login dan memainkan game-nya, para pemain harus memakai Bandai Namco ID mereka, dan hal ini terjadi karena adanya masalah di Bandai Namco ID. Bandai Namco langsung adakan maintenance untuk memperbaiki hal tersebut dan meminta maaf kepada para pemainnya atas masalah yang ada.


Dalam Blue Protocol, para pemain akan menikmati cerita dan dunia fantasi yang menarik, serta mengeksplorasi berbagai macam karakter dan keterampilan yang dapat dikustomisasi sesuai dengan keinginan. Game tersebut juga menawarkan grafis yang memukau dan gameplay yang dinamis untuk memuaskan para pemainnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru