NEWS

Bandai Namco dan FromSofrware Pamer Gameplay Terbaru Dari Armored Core VI: Fires of Rubicon!

Bagas Prawira   |   Kamis, 15 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Armored Core 6: Fires of Rubicon akhirnya memberikan tampilan pertama mengenai gameplay sekuel mecha buatan FromSoftware. Terlihat dalam seri ini, Armored Core 6: Fires of Rubicon lebih membutuhkan timing yang tepat dan menampilkan pertarungan yang menantang.

Pemain harus beradaptasi dengan perubahan jarak pertempuran untuk menghadapi musuh baik dari jarak jauh maupun melalui pertarungan jarak dekat. Armored Core VI: Fires of Rubicon juga merupakan game Armored Core pertama yang dirilis dalam waktu 10 tahun sejak fokus besar FromSoftware pada judul-judul Soulsborne.



Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!



Pada video tersebut, terlihat gameplay Armored Core terbaru ini tidak memiliki HUD, tetapi gameplay ini dapat memberikan sensasi Armored Core yang telah lama dinantikan seperti persenjataan dengan gerakan cepat sambil berusaha menghindari proyektil musuh.

Armored Core VI: Fires of Rubicon akan dirilis pada tanggal 25 Agustus di PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru