NEWS

[RUMOR] Elden Ring Mobile Dikabarkan Sedang Dalam Tahap Pengembangan Oleh Tencent

Bagas Prawira   |   Kamis, 08 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar baik untuk para gamer mobile! Tencent dikabarkan sedang mengembangkan versi Elden Ring untuk perangkat mobile! Menurut laporan dari Reuters, Tencent sedang bekerja keras untuk membawa pengalaman Elden Ring ke platform mobile. Namun, namun progress-nya dikatakan masih sangat lambat.



Tencent mengungkapkan niat mereka untuk membuat Elden Ring Mobile mirip dengan game gacha populer seperti Genshin Impact, dengan model free-to-play yang mendukung pembelian dalam aplikasi. Mereka berharap untuk menjadikan game ini sebagai game action RPG premium dengan desain yang mengutamakan pengalaman pemain.

Tentu saja, penyesuaian kontrol akan menjadi tantangan utama dalam porting game ini untuk mobile, karena salah satu daya tarik utama dari Elden Ring adalah sistem combat-nya. Ini akan sangat sulit ditiru di perangkat mobile. Hal ini tentu menjadi berbeda jika dibandingkan versi original yang rilis terlebih dahulu untuk Konsol dan PC.



Baca ini juga :

» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar
» Katakan ‘Git Gud’ Ke Dompetmu, Coat Official Elden Ring Ini Seharga Rp.27.000.000
» ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON Dapatkan Patch Baru Untuk Balancing Senjata dan Bug Fixes!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru