NEWS

Siap Bernostalgia? Metal Slug: Awakening Sebentar Lagi akan Rilis di Indonesia!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 16 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada kabar menarik untuk kamu buat yang mau nostalgia main Metal Slug! Game mobile Metal Slug: Awakening dari VNG dan Tencent dikabarkan sebentar lagi akan rilis di Indonesia. Hal ini diumumkan melalui video trailer Metal Slug: Awakening yang mengumumkan bahwa permainan klasik masa kecil akan segera hadir di versi mobile.

Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia


Metal Slug: Awakening sudah menjalankan Alpha Test yang berlangsung pada mulai 20 Oktober 2022. Game ini memiliki beragam gameplay, mulai dari Main Dungeon, PVP, dan PVE. Main Dungeon merupakan sebuah stage besar yang berisikan berbagai misi yang bisa dijalani. Di sinilah pemain memulai petualangan utama selama memainkan Metal Slug: Awakening.

Ada fitur baru berupa teleport tower, safe area, atau dungeon door, sehingga pemain bisa saja keluar dari satu dungeon untuk masuk ke dungeon lainnya dengan mudah. Pada intinya, seluruh misi dibuat jadi lebih fleksibel, namun tetap menantang. Apalagi, ada beberapa misi rahasia yang bisa diselesaikan kalau cukup awas dalam menjelajahi dungeon yang sedang dimainkan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru