NEWS

Rice Bowl Restaurant Bawa Nasi Campur Go Internasional! Pre-Order Tersedia di Nintendo eShop

Master-Fakry   |   Sabtu, 17 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang game indie asal Bali, Nexvel Entertainment, dan penerbit SOFT SOURCE akan meluncurkan game terbarunya yang bertajuk "Rice Bowl Restaurant" di Nintendo eShop. Game untuk Nintendo Switch ini akan menantang pemainnya untuk menghidangkan hidangan Nasi Campur terbaik dan membuat pelanggan mereka bahagia.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Nasi Campur adalah makanan umum dan populer di Indonesia. Dalam game Warung Nasi Campur ini, pemain akan menjual kuliner spesial Indonesia ini dan bertemu dengan berbagai jenis pelanggan. Memasak makanan sesuai pesanan pelanggan, bertindak dengan cepat, dan meningkatkan fasilitas restoran agar penjualan menjadi lebih cepat dan efisien!


Permainan "Rice Bowl Restaurant" ini akan tersedia secara global pada tanggal 22 Juni 2023. Jadi, jangan lupa untuk melakukan pre-order dan siap untuk menyajikan hidangan Nasi Kampur terbaik bagi para pelanggan!

Pre-order Rice Bowl Restaurant sudah ada di Nintendo eShop seharga USD 14,99.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru