NEWS

DynaStones: Game Perpaduan Seru antara MOBA dan Battle Royale Buka Pra-registrasi

Master-Fakry   |   Sabtu, 17 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Majamojo akan merilis game baru bernama DynaStones yang merupakan perpaduan antara Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Battle Royale. Majamojo berkolaborasi dengan developer Shine Games dari Korea Selatan dalam mengembangkan game ini.

DynaStones menggunakan Unreal Engine 5 dan menawarkan pengalaman bermain yang menantang dengan grafis yang memukau. Game ini membawa semangat #TheNextGen MOBA Royale dan saat ini telah membuka pra-registrasi sejak 16 Juni 2023.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

DynaStones mengusung jenis permainan MOBA-Battle Royale di mana pemain akan bertarung dalam satu arena dengan peta yang menyusut sehingga mereka harus mengalahkan lawan dan bertahan hidup hingga akhir pertandingan. Game ini menggunakan Unreal Engine 5 yang memiliki fitur-fitur unggulan seperti editorial material, iluminasi global, post-processing, rendering, dan volumetric light, sehingga menghasilkan grafis yang lebih advanced.

Dalam cerita DynaStones, peradaban terbelah menjadi beberapa bagian karena perselisihan untuk mendapatkan sumber kekuatan dunia. Setiap dimensi mengembangkan dunianya dengan batu sebagai sumber kekuatan, yang disebut DynaStones. Pemain dapat memilih dari 16 karakter tangguh dengan skill yang berbeda dan memilih mode pertandingan Solo (1vs30) atau Squad (3vs3). Setiap pertandingan memiliki kapasitas maksimal 30 pemain atau 10 tim.


DynaStones menawarkan pertarungan kompetitif dengan waktu permainan yang lebih singkat. Game ini cocok untuk pemain kasual yang ingin bermain dalam waktu sekitar 1 menit per pertandingan, namun juga menantang bagi pemain kompetitif yang ingin mengatur strategi untuk menjadi yang terkuat dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Majamojo membuka pra-registrasi DynaStones di Google Play!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru