NEWS

Albertt Farewell dari RRQ, Ko Lius Beri Prediksi Kepindahan Albertt Ke Tim Berikutnya? Ko Lius: Clue Mamalia

Bagas Prawira   |   Minggu, 18 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui sejak pagi tadi, Salah satu pemain bintang mereka, Alberttt, tiba-tiba harus meninggalkan tim RRQ. Kepergian Alberttt ini tentu menjadi kejutan bagi penggemar RRQ yang telah terbiasa menyaksikan kepiawaian permainannya.



Sebelumnya, Alberttt telah diumumkan sebagai salah satu pemain dalam roster tim RRQ untuk MPL ID Season 12. Namun, keputusan ini berubah secara tiba-tiba dan menyebabkan banyak kebingungan di kalangan penggemar dan komunitas Mobile Legends Indonesia. Belum ada penjelasan resmi dari pihak RRQ ataupun Alberttt mengenai alasan di balik keputusan ini, sehingga spekulasi dan rumor pun mulai bermunculan.



Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!



Salah satu caster MLBB Indonesia, Lius Andre memberikan cuiandi akun resmi twitier pribadinya tidak lama setelah RRQ mengunumkan hengkangya Albertt tdari timnya. Cuitan tersebut memberikan spekulasi kepada para penikmat skena esports MLBB Indonesia jika Alberrt akan berpindah ke tim yang mempunyai unsur hewan Mamalia.

Seperti yang kita ketahui jika, EVOS yang memiliki lambang Harimau putih, jika ONIC yang memiliki lambang Landak kuning, juga memiliki unsur hewan mamalia pada logo tim tersebut. Apakah rumor tersebut benar jika Alberttt akan hengkang menuju EVOS maupun ONIC? Kita tunggu pengumuman berikut dari sang pemain!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru