NEWS

Game FPS Lain Ketar-Ketir, BattleBit Remastered Game FPS 127 vs 127 Pemain Menjadi Top Sellers di Steam

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 18 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Main battle royale 100 pemain aja sudah bikin pusing, coba bayangin kalau ada 254 pemain di satu pertandingan? Ya, Battle Bit Remastered bisa kasih kalian sensasi ini. Dengan pilihan 3 mode: 32 vs 32, 64 vs 64, serta 127 vs 127, Battle Bit Remastered menjadi sensasi untuk pecinta FPS dan berhasil menyabet peringat pertama Top Sellers Steam pada perilisan early accessnya pada tanggal 15 Juni kemarin.

Baca ini juga :

» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam

Selain menjadi Top Seller, Battle Bit Remastered juga memiliki player base yang sangat tinggi, mencapai peak sekitar 31.000 pemain dan rata-rata 24.940 pemain bermain dalam waktu bersamaan menurut Stream Charts. Bener-bener chaos!

Sayangnya, prestasi ini ga berlangsung lama karena CSGO langsung kembali membalap Battle Bit Remastered di chart ini. Tapi, pada Twitternya @BattleBitGame membuat polling yang dimana mereka bertanya "CSGO game F2P? Apa kami masih menang?" Dan dari 573 vote, 88,3%nya berkata mereka masih menang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru