NEWS

Penuh Dengan Artis Terkenal Dalam dan Luar Negeri! Indonesia Comic Con 2023 Siap Digelar Pada 23 - 25 Juni!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 19 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesia Comic Con adalah acara tahunan selebrasi budaya pop culture yang menyatukan dan memberikan pengalaman orisinal dan akan selalu menggairahkan dunia komik, mainan, perfilman, games, dan juga gaya hidup untuk semua penggemar, penampil, sampai pencipta, dari kaum muda sampai tua.

Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Personil Ganteng EBiDAN Siap Menyapa Para Penggemarnya di Indonesia
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom

Setelah tahun kemarin acara Comic Con 2022 berlangsung dengan lancar, Panorama Media akan kembali menghadirkan "Indonesia Comic Con 2023" di Hall A & B Jakarta Convention Center pada 23-25 Juni 2023.

Acara yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Kementrian Perdagangan, Wonderful Indonesia, Enjoy Jakarta dan Jakarta Creative ini dipersembahkan untuk para penggemar sejati pop culture dari dunia komik, mainan, video games, board games, film, dan juga gaya hidup.


Bagi kamu para pecinta cosplay, Indonesia Comic Con 2023 juga akan hadirkan Guest Cosplayer International lho, yakni Hikarin, Reika, dan Xiaoyukiko. Tidak hanya itu, Guest Cosplayer asal Indonesia juga ikut serta meramaikan loh seperti Rian CYD dan Yumaki!

Buat kamu yang suka dengan lagu, Indonesia Comic Con 2023 juga akan hadirkan penyanyi terkenal nih yang pastinya bakal kamu suka, seperti May'n, Rica Matsumoto, Darlim, dan Studio Alf. Tidak hanya penyanyi, ada juga DJ yang pastinya sudah tidak asing lagi namanya di telinga kamu, seperti Weird Genius, Red Shift, DJ Ribeat, DJ Ryu, DJ Yochi & DJ Yamarashi, DJ H.L.D.N, dan Archfriend!

Tidak hanya itu, Indonesia Comic Con 2023 juga akan hadirkan komikus ternama lho, yaitu Hendry Prasetya, Garrie Gastonny, Adelia Maghfira, Mice Cartoon, Fajar Hadria Putra, Bryan Valenza, dan Alti Firmansyah.

Tentunya buat kamu para penggemar VTuber jangan khawatir, karena Indonesia Comic Con telah mengajak beberapa VTuber ternama untuk ikut serta meramaikan event Indonesia Comic Con. Ada Airani Iofifteen, Anya Melfissa, Kureiji Ollie, Vestia Zeta, Andi Adinata, Alia Adelia, Hera Garalea, Ririsu Mauveine, Mero Merodi, dan Daisy Ignacia.


Buat kamu para penggemar konsol juga tidak akan kalah seru, karena Indonesia Comic Con 2023 juga hadirkan Final Fantasy XVI Launch Event yang akan diadakan pada hari Sabtu, 24 Juni di tenant PlayStation, dimana kamu bisa mencoba memainkan game Final Fantasy XVI di PlayStation 5, dan juga kamu bisa meet and greet dengan 2 bidadari asal Indonesia, Kimi Hime dan Larissa Rochefort!

Untuk tiket masuk pre-sale Indonesia Comic Con adalah seharga Rp150.000 per hari untuk reguler, namun sayangnya tiket ini sudah habis ya. Tapi tenang aja, karena masih ada tiket normal nih yang bisa kamu beli di konser.co.id dengan harga:

- General Ticket dengan harga Rp200.000 per hari
- General Ticket & After Dark Concert Gold Ticket dengan harga Rp650.000 per hari
- General Ticket & After Dark Concert Diamond Ticket dengan harga Rp750.000 per hari
- VIP General Ticket dengan harga Rp.1.000.000 untuk all-day pass
- Cosplayer Ticket dengan harga Rp175.000 per hari (Khusus Cosplayer)
- VIP Cosplayer Ticket dengan harga Rp550.000 untuk all-day pass (Khusus Cosplayer)
- Ultimate Access Ticket dengan harga Rp.2.500.000 untuk akses penuh di Indonesia Comic Con


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru