NEWS

Tanggapi Rumor Kairi dan Coach Yeb, Adi: Iya Mereka Balik Filipina, Albertt ke ONIC, dan Adi Jadi Head Coach!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 21 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saga transfer dari Kairi, Alberttt, dan Coach Yeb masih terus berlangsung hingga saat ini. Ketiga tokoh skena kompetitif Mobile Legends Indonesia ini kabarnya akan berpindah tim. Kairi dan Coach Yeb diisukan kembali ke ONIC PH, sementara Alberttt diisukan menggantikan Kairi di ONIC Esports.

Namun, secara terang-terangan, coach dari ONIC Esports yakni Adi membeberkan hal tersebut walau masih belum diketahui kebenarannya. Ia mengatakan bahwa Coach Yeb dan Kairi akan kembali ke Filipina. Sementara Albertt bakal ke ONIC serta Adi akan menjadi Head Coach dari ONIC Esports untuk MPL Indonesia Season 12.

@yeyproject19 SAAT LIVE, ONIC ADI SEBUT COACH YEB & KAIRI BALIK PH!! ONIC ALBERT?? #onicadi #rrqalberttt #onickairi #onicesport #rrqkingdoom #fypシ #mlbb #mobilelegends_id #mlbbttofficial #tiktokmlbb #sarimiisi2lebihenakbray #pypdongggggggg ♬ Dare to be great - Candice Pillay

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Kalau benar ini terjadi bukan tidak mungkin nantinya, ONIC Esports akan mengirimkan dua wakilnya di M-Series yakni ONIC Esports ID dan ONIC PH jika benar Kairi dan Coach Yeb balik ke Filipina. Kita ketahui kombinasi duo tersebut sangatlah mematikan bagi tim-tim yang sudah melawannya ditambah lagi susunan roster ONIC PH saat ini sudah banyak yang di farewell.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

@coachyeb Onic 🦔 #fyp #coachyeb #onicid #itsonictime ♬ original sound - coachyeb

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru