NEWS

Post Video Gantung Jersey, Coach Yeb Akan Tinggalkan ONIC Esports Pada MPL Indonesia Season 12?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 21 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah video yang mengejutkan, Coach Yeb, pelatih terkenal dari tim ONIC Esports, telah memposting konten yang menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar esports. Pada video TikTok terbarunya, Coach Yeb terlihat menggantung jersey resmi tim ONIC Esports. Namun, maksud di balik tindakan ini masih belum diketahui dengan pasti, dan hal ini menimbulkan spekulasi apakah Coach Yeb akan meninggalkan ONIC Esports setelah berhasil meraih gelar juara pada MSC 2023.

Video tersebut telah menyebabkan berbagai spekulasi dan teori di kalangan penggemar dan komunitas esports. Banyak yang mengaitkan tindakan Coach Yeb menggantung jersey dengan kemungkinan kepergiannya dari ONIC Esports. Namun, hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait mengenai situasi ini.

Pertanyaan yang muncul adalah apakah Coach Yeb akan meninggalkan ONIC Esports pada MPL ID Season 12 setelah meraih kemenangan gemilang di MSC 2023? Untuk saat ini, kita hanya bisa berspekulasi dan menunggu pengumuman resmi dari ONIC Esports atau Coach Yeb sendiri.

@coachyeb Onic 🦔 #fyp #coachyeb #onicid #itsonictime ♬ original sound - coachyeb


Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

Namun, penting untuk diingat bahwa Coach Yeb telah berperan penting dalam kesuksesan ONIC Esports, khususnya dalam meraih gelar juara MSC 2023. Penggemar dan komunitas esports tentu akan menantikan dengan antusias pengumuman resmi mengenai masa depan Coach Yeb dan keberlanjutan kerjanya dengan ONIC Esports. Apakah ini hanya sebuah perayaan kemenangan yang tidak biasa atau tanda adanya perubahan yang akan datang, masih menjadi misteri yang harus dipecahkan.

Kita akan terus mengikuti perkembangan situasi ini dan menunggu pengumuman resmi mengenai keputusan Coach Yeb dan ONIC Esports. Sampai saat itu, kita dapat berharap bahwa semangat kompetisi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Coach Yeb dan tim ONIC Esports akan terus berlanjut dalam menghadapi tantangan baru yang mungkin muncul di masa depan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru