NEWS

Sekelompok Gamer Membuat Petisi Agar Starfield Menjadi Eksklusif di PS5

Bagas Prawira   |   Rabu, 21 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kalian ketahui, salah satu game Bethesda paling dinanti tahun ini Starfield akan menjadi eksklusif konsol Xbox dan tidak akan dirilis untuk PlayStation. Game ini juga akan diluncurkan untuk PC.

Namun, beberapa sekolompok gamer tertentu dikabarkan kesulitan menerima berita ini. Bahkan, sekelompok orang telah bergerak untuk membaut dan menandatangani petisi di change.org untuk memaksa Bethesda untuk meluncurkan Starfield secara eksklusif untuk PlayStation.


Sumber: ChangeOrg


Pembuat petisi tersebut juga beberapa alasan untuk membuat petisi. Menurutnya, PS5 akan memberikan pengalaman bermain yang lebih lancar, dan penjualan game akan lebih menguntungkan jika dirilis di konsol Sony tersebut.



Baca ini juga :

» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000



Dia juga menjelaskan bahwa game eksklusif Xbox memiliki reputasi yang buruk, seperti Redfall dan Halo Infinite yang dianggap tidak memenuhi ekspektasi. Bagimana menurut kalian tentang petisi ini? Setujukah kalian jika Starfield juga dirilis di PS5?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru