NEWS

Heboh Artis Selingkuh Pakai Fitur Chat di Aplikasi Ojol, Bagaimana Caranya?

Yohanes   |   Rabu, 21 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jagat media sosial sedang dihebohkan dengan isu perselingkuhan antara pesohor Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett, lucunya yang bikin netizen bingung malah bagaimana cara chat di aplikasi Ojol (Gojek) yang memang selama ini diketahui hanya bisa melakukan chat antara driver dan pelanggan. Karena memang salah satu bukti yang diperlihatkan di media sosial adalag potongan screenshot percakapan di aplikasi Gojek.

Baca ini juga :


» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin




Sumber: https://www.instagram.com/ladynayoan/


Tentu hal ini sontak bikin netizen penasaran bagaimana aplikasi Gojek bisa digunakan untuk berkirim pesan sesama pengguna. Karena selama ini fitur Chat hanya dipakai untuk komunikasi pengguna dengan mitra driver. Fitur Chat di aplikasi Gojek memang terbilang belum lama bergulir, yang memang memungkinkan pengguna berkirim pesan ke pengguna lainnya, yang tersedia di versi 3.23 ke atas.



"Menggunakan fitur ini kamu akan dengan mudah berkomunikasi ke sesama pelanggan Gojek lainnya baik secara personal dan kamu juga dapat mengundang banyak orang lho dengan membuat grup," ujar Gojek di halaman resminya. Bahkan lewat fitur Chat, pengguna bisa berkirim uang lewat GoPay dan melakukan split bill. Untuk menggunakan fitur Chat, pengguna tidak dikenakan biaya tambahan.

Layaknya WhatsApp, selama menyimpan dan memiliki kontak pelanggan Gojek lainnya di daftar kontak dan mereka telah menggunakan aplikasi Gojek versi terbaru, kamu dapat menikmati fitur Chat ke sesama pelanggan lainnya. Langkah-langkah yang perlu kamu tempuh yaitu pertama buka aplikasi Gojek di HP, lalu klik ikon Chat di sudut kiri bawah, tekan ikon + untuk memulai chat, cari nama kontak, lalu anda bisa memulai percakapan seperti biasa.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru