NEWS

NIS America Umumkan CRYMACHINA akan Rilis di PC dan Konsol pada Oktober 2023!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 23 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar bagus nih! NIS America baru aja mengumumkan tanggal rilis buat game action RPG CRYMACHINA! Game ini bakal dirilis pada tanggal 24 Oktober di Amerika Utara, 27 Oktober di Eropa, dan 3 November di Oseania. CRYMACHINA akan tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Baca ini juga :

» Cerita Benua Zemuria Berlanjut! Trails Through Daybreak akan Rilis pada Musim Panas 2024
» CRYMACHINA, Action RPG dari Dunia Pasca-Apokaliptik yang Menyayat Hati
» NIS America Umumkan The Legend of Heroes: Trails to Azure Versi Inggris Akan Rilis di Bulan Maret 2023!
» [REVIEW] The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III, Salah Satu RPG Terbaik Tahun Ini!
» Jelang Rilis, Trails of Cold Steel III Versi Barat Unjuk Trailer Gameplay yang Super Keren!

Cerita CRYMACHINA berlangsung di dunia distopia di mana manusia udah punah ribuan tahun yang lalu. Di saat manusia tidak ada, makhluk sintetis yang disebut Dei ex Machina bekerja tanpa henti untuk menghidupkan kembali umat manusia. Cerita game ini berpusat pada tiga karakter E.V.E., yang merupakan makhluk sintetis yang memuat kesadaran manusia yang sudah meninggal. Ketiga karakter E.V.E. ini berangkat dalam sebuah pencarian untuk menemukan kemanusiaan sejati mereka.


Trailer cerita CRYMACHINA yang baru aja dirilis memberikan gambaran yang lebih dalam tentang narasi dalam game ini. Trailer ini menggali perjuangan batin karakter-karakter E.V.E. saat mereka berjuang dengan eksistensi sintetis mereka sambil merindukan kemanusiaan yang sejati.

Bagi penggemar game action RPG dan cerita yang mendalam, bisa banget menantikan pengalaman menjelajahi dunia unik Crymachina dan terlibat dengan tema-tema yang bikin berpikir pas game ini dirilis di berbagai platform nanti tahun ini!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru