NEWS

Streamer Twitch Didonasi 2.500 USD Untuk Cukur Seluruh Rambut dan Alis, Selesai Cukur, Donaturnya Refund

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 27 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Subathon merupakan sebuah tipe livestream dimana durasinya akan terus bertambah seiring bertambahnya donasi. Biasanya selain donasi untuk menambah durasi, banyak juga donatur yang memberikan donasi untuk dibaca pesannya atau memberikan challenge. Namun, hal tidak mengenakan terjadi pada saat salah satu streamer Twitch, Lacy melakukan subathon dan berakhir menyedihkan.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!

Lacy merupakan streamer Twitch yang sering memainkan Fortnite pada saat streamnya. Pada Subathonnya dini hari tadi (27/06), seorang donatur memberikan 2.500 USD (37.498.125 Rupiah) kepada Lacy dengan tantangan mencukur seluruh rambut dan alisnya. Lacy menyanggupi hal tersebut dan melakukannya. Mirisnya, tidak lama setelah dia berhasil, donatur tersebut malah melakukan refund pada donasinya. Tentu hal ini sudah kelewatan jika menjadi sebuah prank.

Banyak dukungan diberikan kepada Lacy setelah hal ini diviralkan oleh akun Twitter @JakeSucky. Bahkan ada yang berkata bahwa refund seperti ini merupakan sebuah penipuan yang bisa masuk ranah hukum.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru