NEWS

Assassin's Creed Unity Mendapatkan Peningkatan Performa Hingga 313% Dengan GPU Intel Arc

Aeprukmana   |   Jumat, 30 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Driver grafis Arc baru dari Intel memberikan peningkatan 271-313%+ di Assassin's Creed Unity. Game yang hampir berusia 9 tahun ini mendapatkan peningkatan performa yang masif pada GPU Intel Arc.

Intel telah merilis driver BETA baru (31.0.101.4514) yang berfokus pada optimalisasi game lebih lanjut. Menariknya, driver ini tidak mencantumkan perbaikan bug sama sekali, dan daftar 'known issue' masih cukup panjang. Tujuan Intel untuk driver ini adalah untuk memberikan dukungan 'Game-On' untuk dua game: AEW: Fight Forever, Layers of Fear. Yang lebih penting lagi, driver ini membawa peningkatan performa yang masif pada salah satu game DirectX11 yang sangat populer: Assassin's Creed Unity.

Baca ini juga :


» Predator Gaming Indonesia & HMNS Perfume Luncurkan Predator Triton Neo 16 Body Spray Limited Edition
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!

Seperti yang telah disebutkan, game ini sudah lama dan ada banyak game AC yang dirilis sejak saat itu. Seperti yang kita ketahui, grafis Intel Arc dioptimalkan untuk API terbaru, seperti DirectX12 atau Vulkan dan perusahaan cukup terbuka bahwa GPU Arc mungkin bukan pilihan terbaik untuk game yang menggunakan API lama. Namun, Intel telah melakukan upaya yang signifikan untuk mengoptimalkan grafis mereka untuk game-game terpopuler dalam sejarah baru-baru ini, termasuk seri AC.

image
Sumber: videocardz

Driver ini juga membawa peningkatan kecil ke dalam F1 22 dan Deathloop, keduanya merupakan game DX12 dan terdapat peningkatan 8% hingga 36% yang dapat diharapkan, tergantung pada resolusinya. Hasil tersebut dicapai pada sistem Core i9-13900K yang dipasangkan dengan Intel Arc A750 Limited Edition. Hasil tersebut dibandingkan dengan rilis WHQL sebelumnya (4502).

Sumber: videocardz

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru