NEWS

Terinspirasi dari Kisah Nyata! Six Days in Falujjah Ajak Pemain dalam Situasi Peperangan yang Realistis

Master-Fakry   |   Minggu, 02 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Six Days in Fallujah, dikembangkan oleh Highwire Games dan diterbitkan oleh Victura, merupakan game FPS yang realistis. Game PC yang tersedia di Steam ini didasarkan pada kisah nyata Pertempuran Kedua di Fallujah, salah satu pertempuran modern paling berat di dunia. Dalam permainan ini, pemain dan timnya akan dihadapkan pada skenario yang membutuhkan taktik kehidupan nyata untuk mengatasi tantangan yang ada.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Menekankan pentingnya kerja sama tim, Six Days in Fallujah hadir dengan kesulitan bertahan hidup jika bermain sendirian. Pemain juga dapat bermain dengan teman atau mencari rekan tim melalui matchmaking secara online.


Six Days in Fallujah dimulai dengan misi kooperatif 4 pemain yang realistis, berlangsung selama beberapa hari pertama invasi di bagian utara kota Fallujah dimana pasukan koalisi menghadapi banyak pemberontak dan sedikit warga sipil. Seiring berjalannya waktu, pengembang akan menambahkan lebih banyak peta, variasi waktu dan cuaca, serta pasukan operasi khusus dunia nyata, peralatan, dan misi.

Awalnya, game ini menawarkan pengalaman multiplayer kooperatif dengan pemain melawan kecerdasan buatan (AI). Seiring dengan kemajuan dalam mode Steam Early Access, pengembang menambahkan rekan tim AI yang akan mengikuti perintah pemain, serta adanya warga sipil yang dapat mempersulit situasi.

Rasakan pengalaman yang mendalam dengan menggabungkan elemen realisme yang kuat dan kisah nyata dari prajurit yang terlibat dalam pertempuran yang berat di Six Days in Fallujah!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru