NEWS

Goku Siap Guncang Erangel! PUBG Mobile akan Hadirkan Kolaborasi dengan Dragon Ball Super!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 02 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile baru saja mengumumkan kolaborasi yang luar biasa dengan seri anime terkenal, Dragon Ball Super. Pengumuman ini benar-benar mengguncang komunitas game dan anime. Para penggemar bisa merasakan kegembiraan yang luar biasa saat kolaborasi ini dirilis sebagai bagian dari pembaruan versi 2.7 yang sangat dinantikan pada bulan Juli 2023. Dengan kolaborasi ini, PUBG Mobile berjanji menggabungkan aksi battle royale yang seru dengan dunia ikonik Dragon Ball Super.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Kolaborasi antara PUBG Mobile dan Dragon Ball Super ini membawa bersama dua judul yang sukses secara besar-besaran dengan penggemar setia di seluruh dunia. Ini adalah kolaborasi yang luar biasa, yang bertujuan untuk memukau para pemain dengan menciptakan perpaduan yang tak terlupakan antara dua alam semesta dalam permainan. Penggemar PUBG Mobile dan Dragon Ball Super tidak sabar untuk mengalami petualangan epik yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam permainan ini.


Salah satu fitur yang paling dinantikan dari kolaborasi ini adalah penambahan karakter-karakter terkenal dari Dragon Ball Super di PUBG Mobile. Para pemain dapat mengambil peran sebagai karakter ikonik seperti Goku, Vegeta, Frieza, dan lainnya, masing-masing dengan kemampuan dan kekuatan mereka sendiri. Dengan kehadiran karakter-karakter yang dicintai ini, pengalaman bermain PUBG Mobile akan menjadi lebih seru dan menghibur.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru