NEWS

Ayah dari Layla Akan Hadir di Mobile Legends? Inilah Bocoran Hero yang Akan dirilis di Mobile Legends, Nolan!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 04 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends, salah satu game mobile populer, akan segera menyambut kehadiran hero baru yang dinantikan oleh para pemain. Kabarnya, hero baru tersebut akan menjadi ayah dari salah satu hero ikonik dalam permainan, yaitu Layla. Nama hero ini adalah Nolan, seorang assassin dengan tema futuristik yang mengusung konsep pecahan dimensi.

Nolan merupakan karakter yang memiliki kisah unik di dalam Land of Dawn. Sebagai ayah dari Layla, hero yang telah lama ada dalam Mobile Legends, dia diperkenalkan dengan cerita yang menarik dan akan memberikan dimensi baru dalam permainan.

Keberadaan Nolan akan menggugah rasa penasaran pemain tentang hubungan antara Layla dan ayahnya, serta pengaruhnya terhadap alur cerita game. Dalam hal kemampuan bertarung, Nolan diklasifikasikan sebagai assassin yang akan menghadirkan gaya permainan yang menantang.

Detil mengenai skill dan kemampuan khusus Nolan masih belum diungkap secara resmi oleh Moonton, tetapi sudah diungkap oleh para leaker. Namun, dengan tema yang unik dan konsep pecahan dimensi, pemain bisa mengharapkan kombinasi serangan yang spektakuler dan taktis dari hero ini.


Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!

Kehadiran hero baru selalu menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh pemain Mobile Legends. Dengan kehadiran Nolan, sebagai ayah dari Layla dan dengan kemampuan futuristiknya, permainan ini akan semakin menarik dan menawarkan pengalaman yang segar bagi para pemain. Para penggemar game akan bisa merasakan sentuhan baru dalam gameplay serta menyaksikan perkembangan cerita yang semakin menarik di dunia Land of Dawn.

Tunggu informasi resmi dan tanggal perilisan yang akan diumumkan oleh Moonton, dan bersiaplah menyambut kehadiran Nolan dalam Mobile Legends. Bersiaplah untuk menguasai pecahan dimensi dan merasakan kekuatan hero baru ini di medan pertempuran!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru