NEWS

Retailer Eropa Potong Harga NVIDIA RTX 4060, Sekarang 6% Lebih Murah Dalam Waktu Kurang Dari Seminggu

Aeprukmana   |   Rabu, 05 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kartu grafis RTX 4060 non-Ti yang baru saja dirilis telah gagal memberikan kesan yang kuat di antara para gamer, yang mengonfirmasi prediksi sebelumnya. Situasi ini terutama terlihat jelas di Eropa, di mana para gamer tetap tidak yakin dengan penawarannya. Menanggapi permintaan yang tidak terlalu tinggi, para peritel di seluruh benua tersebut dengan cepat menawarkan diskon untuk kartu RTX 4060 khusus.

Yang memimpin dalam hal ini adalah German Mindfactory, yang saat ini menjual RTX 4060 dengan harga diskon €310. Tak mau kalah, retailer Prancis Hardware.fr juga mengikuti langkah tersebut, menawarkan model MSI Ventus 2X yang sama dengan harga €309 jika menggunakan kupon yang berlaku. Penurunan harga ini menunjukkan penurunan harga sebesar 6% hanya dalam waktu enam hari sejak kartu ini dirilis.


Sumber: videocardz


Sumber: videocardz

Baca ini juga :


» Predator Gaming Indonesia & HMNS Perfume Luncurkan Predator Triton Neo 16 Body Spray Limited Edition
» China Pamerkan Robot Yang Bisa Masak Sampai Strika Baju! Bisa Gantikan ART?
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!

Model MSI Ventus 2X merupakan salah satu kartu 'MSRP' yang awalnya diluncurkan dengan harga €329 seminggu yang lalu. Namun, tampaknya para retailer mengalami kesulitan untuk menarik minat yang cukup pada harga awal. Akibatnya, mereka terpaksa menurunkan harga dengan harapan dapat merangsang permintaan dan menarik lebih banyak pembeli.

Sejauh ini, tidak ada penurunan harga yang terlihat di AS, dengan harga tetap $299 sejak diluncurkan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru