NEWS

Model PlayStation 5 Slim Akan Dirilis Akhir Tahun Ini Seharga 5 Jutaan, Menurut Dokumen Pengadilan

Aeprukmana   |   Rabu, 05 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sony akan merilis revisi perangkat keras PlayStation 5 Slim akhir tahun ini, menurut dokumen pengadilan untuk persidangan Microsoft VS FTC, yang telah mengungkapkan banyak informasi lainnya.

Menurut dokumen tersebut, Sony diperkirakan akan merilis revisi perangkat keras slim dari konsol generasi saat ini di akhir tahun ini dengan harga yang sama dengan harga Digital Edition saat ini, yaitu $ 399,99 (sekitar 5,9 Jutaan Rupiah). Dalam paragraf berikutnya dari dokumen tersebut, juga disoroti bagaimana model Pro diharapkan akan diluncurkan juga di masa depan.


Sumber: wccftech

Baca ini juga :


» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan

Informasi yang terungkap dalam dokumen mengenai revisi perangkat keras PlayStation 5 Slim tidaklah mengejutkan, mengingat Sony selalu merilis revisi konsolnya yang lebih ramping sejak zaman PlayStation original. Karena model baru ini diduga akan dirilis tahun ini, kemungkinan besar tidak akan butuh waktu lama bagi perusahaan asal Jepang tersebut untuk mengungkapkan desain dan fitur apa pun yang akan membedakannya dari model yang tersedia saat ini.

Menurut rumor yang beredar, yang akan menjadi ciri khas dari model PlayStation 5 Slim ini adalah kompatibilitasnya dengan disc drive yang dapat dilepas, yang sayangnya tidak akan kompatibel dengan model yang ada saat ini. Apa pun yang saat ini sedang dikerjakan, beberapa bulan ke depan akan sangat menarik terkait perangkat keras baru, karena Sony juga sedang mengerjakan perangkat genggam baru yang berfokus pada Remote Play, Project Q, yang juga akan dirilis sebelum akhir tahun.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru