NEWS

Di Donate Alberttt Minta Gendongan, Clayy: Sorry Bob, Gua Udah Moveon dari Cintalu!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 06 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aksi lucu dilakukan oleh Clayy ketika dirinya live streaming di channel Youtubenya dan sehabis itu Ia di donasi oleh mantan rekan setimnya yakni Albertt. Albertt sendiri kita ketahui secara mengejutkan berpindah tim dari Team RRQ ke ONIC Esports dengan nominal transfer yang tidak diketahui.

Pada siaran live streaming dari Clayy, Albertt mendonate dirinya untuk meminta Clayy menggendong Alberttt. Namun, lucunya Clayy mengatakan kepada Albertt bahwa dirinya sudah moveon dari Albertt dan tidak bisa menggendong.

"Kelas Nielsen. Sorry Bob, gua udah moveon dari cintalu bob. Gua sebenarnya, dulu sayang banget sama lu dan secinta itu. Makasih ya bob selama dua tahunnya." Ucap Clayy.

@lulumlbb15 ttp smangat den,prcaya porses, berkat live lu,sesedih2nya kita para kingdom,jd sngat terhibur 🤣 #teamrrq #rrqclay #rrqdeden #rrqkingdom #CapCut ♬ suara asli - LuluMLBB

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang terkadang di setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitupula dengan kisah persahabatan pemain profesional yang harus berpindah tim. Albertt sendiri nantinya akan menghadapi Clayy pada MPL Indonesia Season 12 dan ini menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Mobile Legends di Indonesia maupun dunia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru