NEWS

NVIDIA GeForce RTX 4080 Turun Menjadi $999 Untuk Pertama Kalinya

Aeprukmana   |   Kamis, 06 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kartu grafis NVIDIA RTX 4080, yang memulai debutnya tahun lalu dengan harga $1199, telah mengalami penurunan harga yang signifikan. Meskipun mengalami penurunan harga secara bertahap dari waktu ke waktu, pasar tidak mengalami fluktuasi substansial dalam biayanya - sampai sekarang.

MSI, perusahaan yang telah memberikan potongan harga untuk seri Radeon dan GeForce dalam beberapa bulan terakhir ini, telah meluncurkan penawaran yang menggiurkan untuk RTX 4080. Dibanderol dengan harga $1099, kartu grafis ini hadir dengan tambahan diskon $100 melalui penggunaan kupon. Penawaran ini secara efektif menurunkan harga menjadi $999 yang belum pernah terjadi sebelumnya, menandai pertama kalinya kartu ini tersedia dengan harga kurang dari $1.000.


Sumber: videocardz/newegg

Baca ini juga :


» China Pamerkan Robot Yang Bisa Masak Sampai Strika Baju! Bisa Gantikan ART?
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!
» UL Luncurkan Image Generation Benchmark AI Seharga 80 Juta Rupiah Untuk GPU Berdasarkan Model Stable Diffusion
» [VIDEO] TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!
» Laptop Murah, Spek Gaming! Powerful dengan RTX 40 Series! Review Acer Nitro V15

Meskipun penurunan harga tersebut belum menjangkau semua wilayah, para gamer di Eropa kini dapat mengambil keuntungan dari penurunan harga tersebut, dengan RTX 4080 yang tersedia dengan harga €1159 - sebuah penurunan sebesar 12,7% dari harga aslinya. Sementara itu, penawaran yang lebih menarik lagi dapat ditemukan di Tiongkok, di mana SKU yang sama saat ini dijual dengan harga 13,7% lebih rendah, melampaui dampak dari nilai tukar yang lebih tinggi.

Penawaran Newegg ini merupakan bagian dari promosi "Fantastech" yang berlangsung mulai hari ini hingga 9 Juli. Harap diperhatikan bahwa harga dan ketersediaan dapat bervariasi di berbagai wilayah, dan pembeli yang berminat dianjurkan memeriksa retailer lokal untuk detail spesifik.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru