NEWS

Ditentang Enam Partai! Pemerintah Belanda Akan Banned Loot Box Gacha Dalam Game!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 08 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belanda sekarang siap untuk memblokir kotak jarahan dalam video game. Seperti yang dilaporkan oleh peneliti Leon Y. Xiao, Layanan Informasi Publik mengonfirmasi keputusan tersebut melalui email.

"Saat ini, ada rencana bagi pemerintah Belanda untuk memperbaiki peraturan pembelian dalam game. Salah satu tujuannya adalah untuk melarang loot box di dalam game," Ucap Leon

Konfirmasi ini muncul sehari setelah seruan dari menteri kebijakan ekonomi dan iklim Belanda untuk bertindak. Keputusan Belanda untuk memblokir Loot box muncul setahun setelah enam partai politik mengajukan mosi kepada Dewan Perwakilan Rakyat untuk melarang fitur tersebut.


Baca ini juga :

» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!

Pada saat itu, mosi tersebut mencatat bahwa upaya Otoritas Perjudian Belanda untuk mengatur loot box dibatalkan, karena Divisi Yurisdiksi Administratif memutuskan bahwa EA tidak melanggar undang-undang perjudian negara dengan penggunaan loot box dalam FIFA.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru