NEWS

Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 09 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game dengan genre Battle Royale terkenal besutan Tencent memang sering mengadakan kolaborasi dengan berbagai IP untuk memberikan pengalaman baru kepada pemainnya dan mencari pemain baru yang tertarik dengan kolaborasi tersebut. Setelah sukses berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen, dan Arcane, kali ini PUBGM akan mengadakan kolaborasi dengan Dragon Ball.

Baca ini juga :

» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Setelah memberikan teaser di sosial media mereka, PUBG Mobile akhirnya merilis video trailer dari kolaborasi ini. Pada trailer ini kita bisa melihat PUBG Mobile akan membawa banyak elemen dari Dragon Ball ke gamenya seperti peta, kendaraan, fitur memanggil Shenron hingga kamehameha yang bisa kita gunakan.

Meskipun belum ada detail lebih lengkap mengenai kolaborasi ini, melihat dari kolaborasi yang sebelumnya sudah diadakan kita bisa menunggu banyak skin mulai dari karakter, senjata, kendaraan hingga mode baru dimana kita bisa bersenang-senang di dunia Dragon Ball. Untuk kamu yang sudah ga sabar, kolaborasi ini akan hadir pada 13 Juli 2023.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru