NEWS

Simulasi Jadi Tukang Servis Barang! The Repair House akan Rilis pada 19 Juli

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 09 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game terbaru dari Claudiu Kiss, developer dibalik game PC Building Simulator, akan meriliskan game terbarunya, The Repair House untuk PC melalui Steam pada tanggal 19 Juli. Temukan, perbaiki, dan pulihkan berbagai barang modern dan barang antik klasik ke kejayaan mereka yang dulu dalam The Repair House!

Baca ini juga :

» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata


Ekspresikan kreativitasmu dan kustomisasikan harta karun yang telah kamu restorasi dengan stasiun lukis, di mana kamu dapat menambahkan warna, menciptakan pola unik, dan membuatnya benar-benar istimewa. Susun repair house impianmu, buka kunci alat baru, dan perluas ruanganmu untuk mengambil proyek restorasi yang lebih besar dan lebih baik.

Cari harta karun tersembunyi di pasar loak, jelajahi lumbung-lumbung lama untuk temuan langka, dan bahkan mengambil risiko dengan menyelidiki unit penyimpanan terabaikan untuk mengungkapkan harta tersembunyi. Akankah kamu sukses besar atau justru mendapatkan barang yang kurang berharga? Lelang menyediakan kesempatan untuk menawar barang unik dan meraih keuntungan besar.

Siapkan keahlian perbaikanmu dan rasakan sensasi mengubah barang yang terlupakan menjadi harta berharga. The Repair House akan hadir di PC melalui Steam pada tanggal 19 Juli, jadi siapkan dirimu untuk menggelarkan lengan dan memulai proses restorasi!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru